gravatar

Obama (Born to be The Worlds Superhero)

Mumpung lagi dapet inspirasi buat posting di blog nich!!! Gimana gak dapet inspirasi, wong esuk-esuk, durung mandi, wis ngerokok sembari nyeruput kopi mocca!!! Bagus… waaallllaaaahhh… Bagus… !!!!! Talking… Talking… David Beckham ya….?! Hee… Hee…

Pagi ini Mr. Riouzy melihat berita tentang kemenangan Barrack Obama yang menjadi orang kulit hitam pertama yang sudah berhasil meng-eksistensikan dirinya sebagai presiden “Yu Es Sey” terpilih. Tapi sebenernya bukan itu yang mau Mr. Riouzy sampaikan karena udah gak aneh bila Obama yang sudah 2 periode menjabat sebagai senator asal Partai Democrate ini menang dalam pertempuran sengitnya melawan John. Mc.Cain pada U.S.A Election 2008, mengingat Obama selalu unggul atas rivalnya tersebut di berbagai ajang media polling di belahan Benua Amerika.

Justru yang lebih mengherankan Mr. Riouzy adalah kemenangan presiden kulit hitam pertama di negara adikuasa “Uncle Sam” ini disambut dengan sangat luar biasa oleh berbagai homo sapiens yang tersebar di berbagai belahan dunia, layaknya penyambutan sang Superhero “Superman” yang baru saja berhasil tokoh kartun antagonis Lex Luthor Si Botak Jahanam. Terang saja hal ini disebabkan karena terkecewakannya warga bumi atas 2 periode kepemimpinan George W. Bush Jr. yang mungkin menurut Mr. Riouzy sich dia terlalu over dengan ambisinya yang ingin mendapat pengakuan warga bumi sebagai The Terorist Slayers, yang kenyataanya justru berbalik, ia malah banyak dikecam atas kebijakan-kebijakan luar negerinya dalam memberantas terorisme. Go to Hell Bush!!

Kalo menurut Mr. Riouzy sich, fenomena ini terjadi karena The Black Pearl indo Afrika-Amerika ini telah membuat jatuh cintrong tidak hanya sebagian besar rakyat Amerika, namun sebagian besar penghuni Planet Bumi dengan kharisma gaya kepemimpinan “Culture of Leadership” dan juga program-program universalnya sehingga tak berlebihan bila Mr. Riouzy menganugerahinya jabatan “The President of Universe”, dan tidak menutup kemungkinan pula jika “Media Massa Terkenal” yang konon katanya pada setiap Sunday Edition, beratnya dapat mencapai 1 Kg per-exemplar dan juga menghabiskan 10.000 batang pohon (The New York Times) akan menganugerahinya julukan “Man Of The Year”!! Chayoo… Obama…!! Mr. Riouzy mendukungmu!!


Pengikut